Sandra Dewi tak pernah beri kado ke suami, ini alasannya

CuciMata.net – Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Ulang tahun Harvey itupun dirayakan bersama segenap keluarga. Meski demikian, Sandra Dewi mengaku tak memberikan kado spesial untuk sang suami. Bahkan, sejak kenalan sampai menikah, Sandra Dewi mengaku belum pernah memberi kado apapun kala suaminya berulang tahun.

“Saya nggak pernah kasih kado, bingung mau ngasih apa. Kasih cinta saja sama anak, cukup. Ha..ha..ha,” ucap Sandra Dewi seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Senin (2/12).

Menurut ibu dua anak ini, setiap suaminya ulang tahun, ia bersama suami kerap merayakannya berdua dengan suasana yang romantis. Namun, Sandra tak pernah memberikan kado berupa barang kepada Harvey.

Sandra Dewi tidak kado suami © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@sandradewi88

Di momen pertambahan usia sang suami, Sandra Dewi memiliki harapan agar suaminya semakin baik dan sayang kepadanya dan keluarga. Doa tersebut selalu ia panjatkan untuk Harvey di momen ulang tahunnya.

“Tambah baik dong (suami). Apalagi punya anak ke-2 ya, sudah seharusnya dia berterima kasih kepada saya karena saya sudah memberikan anak, cowok lagi semuanya, penerus keluarga kan,” tutur Sandra seraya tertawa.

Sandra Dewi tidak kado suami © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@sandradewi88

Rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis sendiri telah dikaruniai dua orang putra, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Pasangan yang menikah pada 8 November 2016 menggelar resepsi di Disneyland Tokyo. Pernikahan keduanya sempat menjadi perbincangan lantaran digelar bak royal wedding ala princess Disney.

Sumber: Brilio.net

Topic:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Just For You