Ini reaksi Paula Verhoeven saat Baim Wong izin ketemu Marshanda

CuciMata – Pasangan BaPau alias Baim Wong dan Paula Verhoeven selalu memiliki cerita unik dalam kehidupan mereka. Apalagi sejak memutuskan menikah pada 22 November 2018 lalu, ia semakin sering membagikan keseruan hidup bersama sang istri dalam channel YouTube-nya.

Hal lucu lagi-lagi terjadi ketika Baim Wong meminta izin Paula untuk bertemu mantan kekasihnya, Marshanda. Yaps, Baim dan Marshanda pernah menjalin hubungan asmara pada 2006 lalu. Bahkan karena membintangi sinetron yang sama, mereka sempat menjadi pasangan hits pada saat itu.

Sikap Paula Verhoeven saat Baim Wong izin bertemu Marshanda © 2019 brilio.net

foto: Youtube/Baim Paula

Dalam channel YouTube Baim Paula yang berjudul “Diem-diem ke rumah Marshanda.. cinta lama berkentut kembali”, Baim nampak menghampiri istrinya yang sedang memasak di dapur sembari memegang kucing kesayangan mereka, Goldie.

“Mau ke rumah Marshanda judulnya. Makanya kan bilang sama Paula sekarang. Mau diem-diem ke rumah Marshanda,” ujar Baim.

Namun rupanya Paula mencoba menolak permintaan Baim seakan melalui Goldie. “Goldie aja nggak mau tuh, nggak ngizinin. Goldie aja nggak setuju,” jawab Paula.

Melihat sikap Paula yang memberikan reaksi menolak, Baim pun nampak panik dan salah tingkah. Ia khawatir dengan reaksi netizen muncul karena sikap Paula ini. Namun bukan tanpa alasan, Baim pun menjelaskan kepada Paula bahwa tujuannya datang ke rumah Marshanda untuk berkolaborasi konten Youtube.

Meski awalnya nampak tidak setuju, Paula akhirnya memberikan izin juga. Setelah mendapatkan izin dari sang Istri, Baim Wong pun pergi bersama Nenek Iro untuk bertemu Marshanda di apartemennya.

Sumber: Brilio.net

Topic:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Just For You