Cerita Yuni Shara sudah siapkan wasiat untuk kedua anaknya

CuciMata.net –  

Sudah bukan rahasia lgi jika Yuni Shara tak hanya sukses dalam bidang karier di dunia hiburan. Ia lebih terkenal sebagai penyanyi yang kerap meng-cover lagu-lagu lawas. Ia pun lebih sering manggung off air.

Baru-baru ini Yuni Shara mengungkapkan kehidupannya yang tak banyak diketahui publik lewat chanel YouTube Ussy Andhika Official. Ia tak hanya bercerita tentang perjalanan cinta, bisnis, namun juga mengungkapkan kehidupan anak-anaknya.

Satu pengakuan yang cukup mencuri perhatian adalah ia ternyata sudah menyiapkan wasiat untuk anak-anaknya sebelum meninggal dunia. Hal itu membuat Ussy Sulistiawaty kagum. Yuni menyebutkan bahwa dirinya sekarang ini tidak bisa mengandalkan uang dari profesinya sebagai seorang penyanyi saja. Oleh karena itu mendirikan beberapa bisnis untuk menopang hidupnya kelak.

Dari bisnis yang ditekuni oleh Yuni Shara selama ini, bahkan telah menghasilkan pundi-pundi uang yang bisa mencukupi diri dan kedua anak, yakni Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Yuni Shara membahas soal kedua putranya yang kini beranjak dewasa. Hal itu diceritakan wanita 47 tahun saat dirinya ditanya Ussy Sulistiawaty soal kabar kedua anaknya.

“Anak-Anak apa kabar?”tanya Ussy.

“Anak-anak tahu ibunya kayak gitu, apalagi sekarang anak-anak tambah gede,” kata Yuni Shara.

Tak haya itu, Ussy juga menanyakan cita-cita kedua putra Yuni Shara. Yuni pun menjelaskan bahwa salah satu anaknya sempat bercita-cita menjadi seorang pengacara.

“Kalau anak-anak cita-citanya apa” tanya Ussy lagi.

“Kalau Cello mau jadi lawyer, dah nyoba daftar di Oxford University sesuai cita-citanya. Kalau si Cavin emang mau finance. Tapi aku bilang pikir-pikir aja dulu masih ada waktu. Dan jangan menyulitkan hidup mu,” jawab Yuni Shara.

Yuni Shara memiliki beberapa bisnis yang cukup menjanjikan untuk masa depannya dan anak-anak. Ia memiliki dua usaha jual beli secara online.

“Jadi aku punya dua bisnis online pertama jual barang bekas namanya Moshi Moshi dan yang satu jualan pakaian muslim,” kata Yumi Shara.

“Sama kerjaan nguli lah, aku trader,” sambung Yuni.

Banyaknya usaha yang ditekuni Yuni, ia menginginkan bahwa kedua anaknya kelak bisa melanjutkan bisnis tersebut. Hal itu disampaikannya sebagai sebuah wasiat.

“Aku report ke anak-anak, ‘Nak kalau nanti misalnya bunda udah enggak ada, kalian ada ini-ini yang harus kalian terusin’ gitu,” ungkap Yuni Shara.

Sumber: Brilio.net

Topic:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Just For You