40 Kata-kata patah hati sedih usai putus dari pacar

CuciMata – Jatuh cinta mampu membuat orang merasa bahagia. Setiap hari akan ada orang yang selalu memperhatikan, menjaga, dan melindungi. Seakan dunia milik berdua, yang lainnya ngontrak. Kamu bahkan bisa melupakan segala masalah saat bersama doi. Bagi kamu yang sudah serius menjalin hubungan dengan pujaan hati, pastinya kamu ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yakni pelaminan.

Namun ternyata menjalin hubungan cinta tak selalu mulus dan bisa membuat bahagia. Terkadang kamu bisa dibuat menderita dan bersedih hati. Bahkan karena sebuah masalah, pilihan yang terburuk bisa diambil. Apalagi kalau bukan yang namanya putus cinta. Yup, karena kata ini hatimu seolah jadi patah berkeping tak tersisa. Ketika kamu merasakan patah hati, kamu akan dilanda kesedihan yang mendalam.

Saking terlukanya, bisa jadi kamu malah nggak bisa mencurahkan isi hatimu kepada orang lain. Padahal kamu ingin sekali berbagi kesedihan itu pada orang terdekatmu. Namun bibir malah terasa terkunci dan bingung untuk merangkai ucapan. Satu hal yang mungkin kamu lakukan adalah membaca kata-kata patah hati. Kata-kata ini mampu mewakili perasaanmu yang paling dalam.

Ketika kamu bisa meresapi kata-kata patah hati ini, maka air matamu akan jatuh ke pelupuk mata. Menangis menjadi salah satu cara untuk bisa meredam segala perasaan sedih. Berikut kumpulan kata-kata patah hati paling sedih buat kamu yang telah putus dari pacar, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (6/11).

Kata-kata patah hati paling sedih dan bermakna.

40 Kata-kata patah hati sedih usai putus dari pacar instagram

foto: Instagram/@caption_sosmed

Patah hati bisa dirasakan oleh semua orang dan semua kalangan. Meskipun setiap orang berharap hubungannya selalu baik-baik saja, tapi mau dikata apa.

1. “Ada beberapa perasaan sakit yang tak akan tersembuhkan, hanya bisa coba dilupakan.”

2. “Hanya satu hal yang bisa dilakukan dengan baik oleh seorang kekasih, yaitu meremukkan hati.”

3. “Tahukah kau rasanya saat hatimu begitu sakit sampai kau bisa merasakan darah yang menetes?”

4. “Tangisan adalah cara mata berbicara ketika mulut terbungkam, tak sanggup menjelaskan seberapa hancurnya hati ini.”

5. “Kamu seperti bab yang rusak dari cerita favoritku.”

6. “Harusnya aku tahu bahwa cintamu adalah sebuah permainan.”

7. “Baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan. Kau buat remuk seluruh hatiku. Semoga aku akan memahami isi hatimu yang beku. Semoga akan datang keajaiban hingga kau pun mau.”

8. “Manusia butuh jatuh sakit untuk tahu arti sehat, manusia butuh sakit hati untuk belajar mendapatkan cinta sejati.”

9. “Terima kasih sudah singgah meski lalu pergi. Setidaknya, aku bahagia walau hanya sesaat.”

10. “Meninggalkanku adalah keputusan yang terbaik bagimu daripada mendapatkan cinta palsu.”

11. “Aku mencintaimu dengan segenap hatiku, tapi kau malah membagi perasaanmu dengan orang lain.”

12. “Saat orang yang kita cintai menghilang seluruh dunia terasa kosong.”

13. “Jika cintamu kepada makhluk tidak berbalas maka berputus asa lah terhadap cinta itu. Dengan berputus asa hati ini akan beristirahat dan segera melupakan hal tersebut.”

14. “Menaruh hati diatas ketidakpastian sikap sama saja seperti menaruh tangan di tangan seseorang yang tidak mau menggenggam.”

15. “Air mata akan berbicara saat mulut tak mampu lagi menjelaskan sebuah rasa sakit.”

Kata-kata patah hati bahasa Jawa.

40 Kata-kata patah hati sedih usai putus dari pacar instagram

foto: Instagram/@kata_katagalaujawa

Kamu bisa jatuh hati dengan cepat, tapi sangat sulit untuk bisa melupakan doi. Untuk mengucapkan kata putus cinta itu memang pilihan yang paling berat.

16. “Raperlu sih nunjukke roso sayang seng luwih, nek suk akhire kowe nunjukke wong seng anyar seng mbok celuk sayang.” (Tidak perlu menunjukkan rasa sayang yang lebih, kalau besok pada akhirya kamu menunjukkan ada orang baru yang kamu panggil sayang)

17. “Janjimu tresnamu gede, nyatane saiki mbok tinggalne.” (Janjimu cintamu besar, tapi kenyataannya sekarang kamu pergi)

18. “Aku kadang penasaran, pie rasane nek kelangan koe. Pas aku mbayangke, aku malah luweh pengen nggondeli koe luweh erat.” (Terkadang aku penasaran, bagaimana rasanya kalau kehilangan kamu. Ketika aku membayangkan, aku malah lebih ingin menjagamu lebih erat)

19. “Aku Sadar diri,aku iki sopo.” (Aku sadar diri, aku ini siapa)

20. “Jarene sayang,jarene tresno tapi kowe ninggale aku.” (Katanya sayang, katanya cinta tapi kamu malah meninggalkanku)

21. “Dudu cinta nek ora cemburu,Tapi dudu cinta barang nek trus nglarani.” (Bukan cinta kalau tidak cemburu, tapi bukan cinta juga kalau terus menyakiti)

22. “Nek koe golek sek sempurna ro sugih aku mundur. Tapi nek koe golek sek rajin sholat ro khatam Quran aku tetep mundur.” (Kalau kamu mencari yang sempurna dan banyak uang aku mundur. Tapi jika kamu mencari orang yang rajin sholat dan khatam Quran aku tetap mundur)

23. “Tresno iki kadang diibaratno kripik telo, iso remuk lek nggowomu ora ngati-ati.” (Cinta ini terkadang seperti kripik tela, bisa remuk kalau membawanya tidak hati-hati)

24. “https://www.brilio.net/”Aku sing loro ati, ngopo wong liyo sing mbok obati?.” (Aku yang sakit hati, kenapa orang lain yang kamu obati?)

25. “Dicedaki acuh tak acuh bareng suwung bingung, lha karepmu i pie . Opo aku kudu mlayu neng laut ben koe ngerti aku tenanan.” (Didekati acuh tak acuh, apa sebenarnya mau mu. Apa aku harus lari ke tengah laut supaya kamu mengerti)

26. “Pengen nyanding koe tapi kok not responding.” (Ingin bersamamu tapi kenapa kamu nggak peka)

27. “Sing modus dipercoyo sing tulus digawe sengsoro.” (Yang modus dipercaya yang tulus dibuat sengsara)

28. “Kenangan apik karo koe bakal tak eling nganti lali.” (Kenangan indah bersamamu akan aku ingat hingga sampai lupa)

29. “Jarene wes ikhlas de’e nyanding sing liyo, kok iseh ngomong ‘Nek Tuhan ra bakal mbales, karma sing mbales.’ Mbok wes meneng wae lho luwih apik.” (Katanya sudah ikhlas dia bersama orang lain, kenapa masih bicara ‘kalau Tuhan tidak akan membalas, karma yang akan membalas’. Lebih baik diam saja lebih baik)

30. “Koe lungo gowo kenangan. Lha kok teko maneh nggowo undangan.” (Kamu pergi membawa kenangan. Kenapa datang membawa undangan)

Kata-kata patah hati untuk mantan pacar.

40 Kata-kata patah hati sedih usai putus dari pacar instagram

foto: Instagram/@katahatii90

Nggak ada salahnya kalau kamu ingin meratapi rasa sedih yang teramat dalam. Setiap orang punya hak untuk menangis.

31. “Jangan jadikan pasangan barumu menjadi seseorang yang harus membayar dosa mantan pacarmu.”

32. “Aku cemburu sama mereka yang bisa bertemu kamu setiap hari.”

33. “Jalinan cinta kita memang semanis madu namun sayangnya kau bagi cintaku dengan yang lainnya. Maafkan jika hubungan kita harus berakhir sampai di sini.”

34. “Wahai masa lalu, berhentilah menepuk punggungku. Aku tak ingin menengok ke belakang untuk selamanya.”

35. “Kita adalah pasangan yang sempurna, hanya saja kita tidak sedang berada di situasi sempurna.”

36. “Melewati hari-hari bersamamu adalah sesuatu yang sangat indah. Namun, sepertinya hari-harimu akan lebih indah bersama seseorang di sana.”

37. “Akan aku tunjukkan, jika aku masih dapat berdiri meski kau sudah tidak bersamaku lagi.”

38. “Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang. Aku tanpamu, butiran debu.”

39. “Pergi dan menghilanglah dalam kegelapan. Jangan pernah kembali lagi!”

40. “Sangat sulit merasakan kebahagiaan hidup tanpa kehadiran kamu di sisiku.”


Sumber:Brilio.net

Topic:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Just For You